Selasa, 21 Maret 2017

Jenis Makanan Khas Sunda Asli

1. Tahu Sumedang
Seperti namanya, makanan ini diproses makanan, atau lainnya khas Sumedang dicampur dengan lada.

Jenis Makanan Khas Sunda Asli

2. karedok
Indonesia adalah masakan khas lokal. Karedok sayuran mentah, serta produksi lainnya; mentimun, tauge, kol, kacang-kacangan, basil, dan terong. Meskipun sambal, bawang putih, kencur, kacang tanah, air asam, gula, garam dan terasi diproduksi selai kacang.

3. Perkedel Bondon
Dimasak atau digoreng kentang kue dan api menggunakan kayu bakar atau api arang pengapian / nyala. Mungkin cara memasak kue lezat yang melakukan panas makanan panas saus cukup untuk menemani nasi sebagai lauk untuk makan.

4. gepuk
Obesitas merupakan makanan khas dari Jawa Barat, terbuat dari daging sapi, sedikit rasa manis dan gurih. lemak sapi biasanya dilakukan, serat daging dan arah mateng setengah, kemudian di sore itu sedikit dewasa. Telah jenuh untuk menyusut.Jika lagi direbus sampai daging empuk dalam santan yang dicampur rempah-rempah santan.kemudian Gorenglah obesitas akan disajikan sedikit minyak sampai kecoklatan dan angkat.Gepuk saus dengan nasi hangat dan kami menawarkan makanan yang baik.

5. colenak
Masakan Sunda berikutnya dalah colenak ini adalah singkata dicocol lezat (Sunda) adalah peuyeum (singkong) yang terbuat dari makanan dan saus dengan kelapa parut dan gula merah dibuat terbakar. Karena kandungan gula dalam rekaman, rekaman itu mudah untuk membakar, meskipun bagi sebagian orang itu adalah bagian yang paling lezat.

6. Nasi Timbel
Kami berbicara tentang bagaimana memasak makanan panas dalam paket daun pisang. Aroma nasi panas membuat daun pisang utuh dan menambah beras wangi. Caranya adalah dengan melakukan hampir sama dengan bermain cake, tekanan, pemadatan dan daun pisang roll; prasangka dilengkapi dengan berbagai pilihan hidangan, seperti beras, ayam teman, bebek goreng atau merpati, tiba-tiba obesitas, jambal roti, tahu, tempe, sayuran, asam, lalab dan sambal. Baked resep nasi insentif mengarah pada pengembangan padi.

7. Batagor
tofu bakso biasanya disingkat goreng adalah makanan tradisional di Jawa Barat dengan tahu berbalut tepung lalu digoreng.
 
sumber: http://masakankulineria.blogspot.co.id/2016/02/jenis-makanan-khas-sunda-asli.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Toad Jumping Up and Down

Unordered List

Pages

Theme Support